Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Ibu Ditangkap Saat Mengemudi Bawa Jasad 2 Anaknya

Kompas.com - 09/06/2016, 13:00 WIB

FUKUOKA, KOMPAS.com - Seorang ibu ditangkap polisi setelah tepergok mengendarai mobil sambil membawa jasad dua anak laki-lakinya, Rabu kemarin (8/6/2016), di Fukuoka, Jepang.

Perempuan bernama Asako Nakashita itu diketahui berasal dari permukiman di Prefektur Yamaguchi. Dia ditangkap karena membawa mayat dua anaknya, yakni Ryunosuke (11) dan Yuzuru (3).

Demikian penjelasan aparat kepolisian seperti dikutip dari laman Japan to day.  

Dalam pemeriksaan di hadapan polisi, Nakashita mengaku mencekik kedua anaknya hingga tewas. Saat ditangkap, wanita berusia 36 tahun itu mengaku sedang mencari tempat untuk bunuh diri.

Polisi menduga pelaku mencoba melakukan pembunuhan keluarga dan untuk itu dia didakwa dengan pasal pembunuhan, 

Sebelumnya, beberapa jam sebelum ditangkap, keluarga Nakashita telah menghubungi polisi dan meminta bantuan aparat untuk mencari ketiga orang tersebut.

Polisi yang bertugas di Kota Yame, Fukuoka lalu memberhentikan sebuah mobil pada sekitar pukul 6.30 pagi, karena melihat nomor polisi asal Prefektur Yamaguchi, seperti laporan yang masuk. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com