Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wakil Honduras di Miss World 2014 Diculik

Kompas.com - 18/11/2014, 22:56 WIB
TEGUCIGALPA, KOMPAS.com — Keluarga juara putri kecantikan Honduras, Senin (17/11/2014) waktu setempat, berharap polisi akan menemukan putri mereka yang hilang diculik beberapa hari sebelum dia berangkat ke London untuk mengikuti kontes Miss World 2014.

Maria Jose Alvarado (19) dan saudarinya, Sofia Trinidad, tak terlacak keberadaannya setelah hilang sejak Kamis pekan lalu di luar kota Santa Barbara, wilayah utara Honduras. Semua bukti menunjukkan kemungkinan besar kedua saudari itu telah menjadi korban penculikan.

"Sudah berhari-hari kami tidak mendengar kabar apa pun. Polisi seharusnya mengetahui sesuatu," kata Teresa Munoz, ibu Maria Alvarado.

Pada Rabu (19/11/2014), Maria Jose Alvarado seharusnya terbang ke London untuk mengikuti kompetisi Miss World. Maria dan saudarinya hilang saat menghadiri pesta ulang tahun kekasih sang adik. "Polisi seharusnya bekerja lebih baik," kata kakak Maria, Cori Alvarado, kepada media setempat.

Kepolisian Honduras tengah berusaha mengikuti sejumlah petunjuk untuk mengungkap keberadaan Maria, yang juga menjadi bintang sebuah acara reality show di televisi Honduras.
Honduras negeri miskin di Amerika Tengah dengan penduduk sebanyak delapan juta orang secara statistik merupakan negeri paling berbahaya di dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com