Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Bieber Dituduh Merampas Ponsel Seorang Wanita

Kompas.com - 14/05/2014, 18:24 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Kepolisian Los Angeles, AS, tengah memeriksa penyanyi pop, Justin Bieber (20), terkait tuduhan percobaan pencurian telepon genggam seorang perempuan.

Penyanyi asal Kanada tersebut mencoba merebut telepon genggam perempuan itu karena diduga akan mengambil foto dirinya.

Insiden itu terjadi pada Senin (12/5/2014), di sebuah lapangan golf mini di San Fernando Valley. Demikian dilaporkan harian Los Angeles Times.

"Dia (Bieber) dituduh melakukan percobaan pencurian," kata petugas polisi Rosario Herrera kepada Los Angeles Times.

Herrera menambahkan, otoritas setempat belum sempat berbicara dengan penyanyi belia itu. Harian Los Angeles Times menambahkan, Bieber tidak dituduh menyimpan telepon genggam milik perempuan yang melaporkannya.

Tuduhan ini merupakan rangkaian dari ulah pemuda berusia 20 tahun itu. Pada 7 Juli mendatang, Bieber dijadwalkan menghadiri sidang di Miami terkait kasus mengendarai mobil saat sedang mabuk.

Selain mengendarai mobil sambil mabuk, Bieber juga dituduh menolak penahanan polisi dan memiliki surat izin mengemudi yang sudah habis masa berlakunya.

Dia ditahan polisi saat mengendarai sebuah mobil mewah Lamborghini dalam sebuah balap jalanan di Miami Beach pada 23 Januari lalu. Polisi Miami mengatakan, Bieber diketahui telah mengisap ganja dan mengonsumsi obat penenang Xanax.

Kasus lain yang menjerat Bieber adalah tuduhan penganiayaan seorang sopir Limousine di Kanada tahun lalu dan melempari rumah tetangganya di Los Angeles dengan menggunakan telur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com