Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tas Misterius di Bandara Cleveland Bikin Heboh, Apa Isinya?

Kompas.com - 04/05/2017, 20:14 WIB

CLEVELAND, KOMPAS.com - Keberadaan sebuah tas misterius di dalam areal bandara internasional Cleveland Hopkins, sempat memaksa aktivitas di bandara itu ditutup sementara. 

Namun ternyata, tas itu berisi sebuah gitar yang ditinggalkan oleh pemiliknya, karena tidak mampu membayar biaya bagasi tambahan untuk barang tersebut.

Jurubicara Kepolisian kepada laman Cleveland.com menyebut, jaksa akan memutuskan apakah pria berusia 45 tahun dari Taberg, New York, yang memiliki gitar dan tas itu, akan mendapat tuntutan hukum.

Seperti dikutip dari kantor berita Associated Press, tas tersebut ditinggalkan pemiliknya di areal check-in, pada Selasa (2/5/2017) lalu.

Seluruh penumpang lalu digiring ke zona aman dan menjauh dari lokasi tas tersebut.

Lelaki yang memiliki tas itu sempat diinterogasi sebelum kemudian diijinkan untuk terbang setelah polisi memastikan tak ada ancaman keamanan dalam insiden ini. 

Dalam wawancara di WEWS-TV, lelaki itu mengaku menyesal dan tak menyadari apa kaitan dia dalam kegaduhan yang terjadi di bandara, hingga itu berakhir dan diinterogasi.  

Baca: Gara-gara Tas Misterius, Bandara Kopenhagen Dievakuasi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com