Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Pria Bersenjata Serang Pasar hingga Enam Orang Tewas

Kompas.com - 05/01/2017, 09:51 WIB

ACAPULCO, KOMPAS.com — Tiga pria bersenjata melepaskan tembakan secara serampangan di sebuah pasar terbuka, Rabu (4/1/2017) siang waktu setempat, sehingga enam orang tewas.

Kantor berita Agence France-Presse, Kamis (5/1/2017), melaporkan, tiga pria bersenjata tiba di pasar tersebut dan tidak berbicara sepatah kata pun.

Dua lusin peluru yang ditemukan oleh penyidik di lokasi kejadian. Pembunuhan berlangsung di salah satu wilayah paling berbahaya di kota resor Acapulco, Meksiko.

Para pelaku itu kemudian langsung melepaskan tembakan secara serampangan kepada beberapa orang yang berada di pusat keramaian pasar.

Juru bicara aparat keamanan setempat, Roberto Alvarez, mengatakan, para korban tergeletak di tempat parkir sebuah pusat perbelanjaan di mana terdapat banyak kios di sekitarnya.

Keluarga berdatangan dan menemui anggota keluarga mereka yang telah menjadi korban dan  sudah tak bernyawa dengan tubuh bersimbah darah.

Dua pria dan dua wanita tewas di tempat, sementara sejumlah pria dan wanita lainnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif.

Acapulco merupakan resor tepi pantai dan telah menjadi salah satu kota paling kejam di Meksiko karena geng-geng kejahatan berusaha untuk menguasai perdagangan obat lokal secara ilegal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com