Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Menari Telanjang di Atap Truk Saat Kecelakaan

Kompas.com - 08/03/2016, 11:24 WIB
HOUSTON, KOMPAS.com — Sebuah pemandangan aneh terjadi ketika tiga truk terlibat tabrakan di Houston, AS, Senin (7/3/2016) pagi. Seorang wanita naik ke atap truk, lalu mencopot pakaiannya dan ia pun menari telanjang dengan sukacita.

Pusat Manajemen Darurat dan Lalu Lintas Houston Raya melaporkan, terjadi kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan di Jalan Raya 290, kota itu, pada Senin pukul 09.00 waktu setempat atau pukul 23.00 WIB.

Di tengah kemacetan dan hiruk pikuk lalu lintas pagi itu, saat polisi sedang mengatur arus kendaraan, seorang wanita naik ke atap truk.

Seperti dilaporkan United Press International, wanita itu lalu mencopot pakaiannya dan mulai menari dalam keadaan telanjang.

Tampak di kamera CCTV perekam lalu lintas bahwa wanita itu duduk telanjang di atap yang lebar dari sebuah truk besar. Kadang-kadang, ia berdiri untuk menari.

Kecelakaan beruntun dan pemandangan perempuan penari telanjang telah membuat dua jalur jalan bebas hambatan di Northwest terhenti selama hampir dua jam.

Polisi dan petugas pemadam kebakaran berusaha membujuk wanita itu untuk turun dari truk.

Houston TranStar melaporkan, wanita itu akhirnya dibujuk turun dari tangga sekitar pukul 11.00. Arus lalu lintas kembali normal setelah pukul 11.27.

Terkait penari telanjang tadi, tidak jelas apa motifnya. Namun, menurut laporan, ada indikasi bahwa sopir truk dan wanita tadi terlibat dalam tabrakan beruntun itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terpopuler

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com