Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mencoba Perkosa Gadis Cilik, Pria Ini Diarak Telanjang Keliling Kota

Kompas.com - 05/03/2016, 09:03 WIB

SANTA BRIGIGA, KOMPAS.com — Seorang pria di Santa Brigida, San Miguel, Argentina timur ini, yang diduga mencoba memerkosa seorang gadis cilik, ditelanjangi dengan tangan terikat. Dia lalu diarak keliling kota untuk mempermalukan dirinya di depan publik.

The Mirror, Sabtu (5/3/2016), melaporkan, pria yang tidak disebut namanya itu diseret dari tempat kejadian dan tangannya diikat dengan tali sebelum diarak di jalan-jalan kota San Brigida. Dia ditangkap ketika sedang mencoba untuk memerkosa seorang gadis berusia 8 tahun.

Setelah puas mengaraknya keliling kota, warga kemudian menyerahkannya kepada seorang wanita polisi yang lalu melepaskan ikatan di tangannya.

Tidak lama setelahnya, pria ini diborgol dan digelandang ke mobil patroli polisi. Massa yang marah berteriak-teriak untuk menghinanya.

Salah seorang warga di antaranya berteriak, “Lain kali kami akan membunuhmu!”

Seorang wanita lagi berteriak, “Ikat dia di belakang mobil dan seret dia.”

Beberapa warga merekam setiap momen sejak penangkapan pria itu oleh beberapa warga, hingga akhirnya diserahkan ke polisi. Untuk lebih memberi efek jera kepada setiap pria bejat seperti itu, warga mengunggah foto-fotonya ke media sosial.

Gambar-gambar yang diunggah ke media sosial itu diberi catatan atau pesan kepada publik dan polisi.

"Masyarakat dari sebuah komunitas telah melakukan keadilan ketika kami menangkap seorang penjahat yang hendak memerkosa seorang gadis kecil berusia 8 tahun. Kami sudah menyerahkannya kepada polisi yang kami harap bisa memberikan keadilan bagi gadis lugu itu."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com