Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raja Jordania Kirim Surat Dukacita ke Jokowi

Kompas.com - 16/01/2016, 22:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Raja Jordania Abdullah II Bin Al Hussein mengirim surat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menyampaikan rasa dukacita yang mendalam bagi Presiden dan rakyat Indonesia atas aksi teror di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016).

"Raja mengecam serangan-serangan teroris yang mengguncang Jakarta kemarin. Raja juga menegaskan bahwa Jordania berdiri bersama dengan Indonesia untuk memerangi aksi-aksi teroris seperti ini," kata Dubes Jordania untuk Indonesia Walid Abdel Rahman Al Hadid dalam pernyataan pers yang diterima, Sabtu (16/1/2016), seperti dikutip Antara.

Raja Abdullah, menurut Dubes Walid, juga mendoakan supaya Allah SWT akan selalu melindungi Indonesia dan rakyatnya dari segala bentuk kejahatan.

Teror bom dan penembakan di kawasan Sarinah melukai 24 orang dan menewaskan tujuh orang lainnya. Lima orang tewas di antaranya adalah terduga teroris. Adapun dua korban warga sipil yang tewas adalah seorang WNI dan seorang warga Kanada.

Polisi telah mengidentifikasi lima jenazah terduga teroris lewat sidik jari. Mereka adalah Sugito (42), Dian Juni (25), Afif alias Sunakin, Muhammad Ali (29), dan Ahmad Muhazan (25).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terpopuler

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com