Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Ini Sembunyi di Selokan demi Memotret Rok Wanita

Kompas.com - 11/11/2015, 21:13 WIB
Kontributor Singapura, Ericssen

Penulis

Sumber AFP
KOBE, KOMPAS.com — Berita mengenai "kenakalan" pria Jepang kembali muncul.

Yasuomi Hirai ditahan oleh Kepolisian Negeri Sakura setelah ketahuan bersembunyi di selokan untuk mengambil foto rok dari wanita-wanita yang melintas di jalanan dengan ponsel pintarnya.

Memang, kenekatan Yasuomi sungguh "menakjubkan". Dia bisa bertahan lima jam di dalam gelap dan baunya selokan berukuran 28 cm itu untuk memuaskan hawa nafsunya.

Namun, sepandai-pandainya dia bersembunyi, ketahuan juga. Perbuatannya diketahui setelah salah satu helai rambutnya tersangkut di besi dari penutup selokan tersebut. Pejalan kaki yang lewat pun curiga dan melaporkannya ke kepolisian.

Kantor berita AFP melaporkan, Rabu (11/11/2015), rupanya ini bukanlah yang pertama kalinya pelaku berurusan dengan pihak berwajib.

Pemuda berumur 28 ini telah ditahan dua tahun lalu juga karena tindakan kriminal yang sama. Ketika itu, dia berjanji akan membuka lembaran baru di kehidupannya. Rupanya, janji itu tidak terbukti.

Perbuatan kriminal seks yang aneh adalah hal yang lumrah di Jepang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com