Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gajah Berahi Hancurkan Mobil Pengunjung Taman Nasional

Kompas.com - 13/01/2015, 15:57 WIB
BANGKOK, KOMPAS.com — Seekor gajah yang sedang "dilanda" rasa berahi di sebuah taman nasional di Thailand menghancurkan sebuah mobil yang sedang melintas. Beruntung penumpang mobil tersebut selamat.

Sebuah rekaman video menampilkan sebuah mobil yang tengah melintas di Taman Nasional Khao Yai, dekat ibu kota Bangkok, dihampiri seekor gajah jantan yang bersikap agresif.

Gajah tersebut menghampiri mobil pertama. Gadingnya hampir mengenai penumpang mobil itu yang berniat merekam ulah hewan besar itu. Penumpang di dalam mobil ini berhasil merekam dengan jelas wajah gajah yang sedang "galau" tersebut.

Setelah melihat-lihat mobil pertama, gajah itu kemudian beralih ke mobil berikutnya. Nasib mobil ini tak sebaik mobil pertama karena gajah itu langsung naik ke atas mobil tersebut, menginjak-injaknya hingga hancur.

Kepala Taman Nasional Khao Yai, Kanchit Srinoppawan, kepada BBC mengatakan, gajah itu bersikap agresif karena sedang berada dalam musim kawin.

Serangan gajah yang terjadi pada akhir pekan lalu itu berlanjut pada Senin (12/1/2015) ketika seekor gajah lain merusak sebuah toko dan restoran di dalam kawasan taman nasional itu. Beruntung dalam kedua insiden itu tak jatuh korban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com