Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu Muda Bunuh Bayinya demi Kehidupan Seksualnya Sendiri

Kompas.com - 05/05/2014, 11:05 WIB
BERLIN, KOMPAS.COM — Seorang ibu muda di Jerman membunuh bayinya dengan menggorok lehernya hanya 30 menit setelah melahirkan. Ibu muda itu takut anak tersebut akan mengganggu kehidupan seksualnya. Hal itu terungkap dalam sidang di pengadilan, sebagaimana dilaporkan Daily Mail, Minggu (4/5/2104).

Nadine Koenig (20 tahun) dari Regensburg di negara bagian Bavaria, Jerman, mencekik anak laki-lakinya yang baru lahir sebelum membunuhnya dengan sebuah pisau Stanley. Ia kemudian pergi ke tempat disko. Demikian keterangan yang disampaikan kepada hakim.

Jaksa Ulrike Klein mengatakan, kehadiran anak tersebut merupakan tanggung jawab yang tidak dapat ditangani Koenig. "Anda tidak bisa membayangkan soal hubungan seksual dan kontak-kontak sosial yang bakal terancam karena keberadaan bayi ini," tambah Klein.

Koenig, yang menyembunyikan kehamilannya dari orangtuanya, melahirkan bayinya di rumah mereka pada Februari tahun lalu. Ia kemudian membuang mayat anaknya itu di dekat Sungai Danube.

Setelah penangkapan Koenig, ibunya Kerstin (44 tahun), bunuh diri.

Koenig didakwa telah melakukan pembunuhan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com