Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/09/2021, 13:32 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

Sumber The Sun

TAIWAN, KOMPAS.com - Seorang wanita di Taiwan mendarat di atap mobil dalam keadaan setengah telanjang setelah jatuh dari balkon saat berhubungan seks.

Perempuan yang tidak disebutkan identitasnya itu tengah bercinta dengan pacarnya ketika kehilangan pijakan di balkon apartemen.

Baca juga: Seorang Pria Pukuli Istrinya Setelah Tepergok Berhubungan Seks Saat Video Call

Insiden yang dikabarkan terjadi pada 5 September itu terekam CCTV dan menunjukkan momen canggung saat dia menghantam atap mobil.

Dilansir The Sun, Minggu (26/9/2021), wanita setengah telanjang itu jatuh dengan pantat duluan di kendaraan yang terparkir di depan apartemen.

Dampak yang ditimbulkannya begitu hebat jika melihat rekaman CCTV. Mobil berwarna hitam tersebut sampai penyok dan berlubang,

Tak lama setelah jatuh, perempuan itu mulai berguling kesakitan dan mengelus-elus punggungnya karena rasa sakit tersebut.

Dia berhasil menguasai diri dan bergerak ke samping. Pacarnya yang datang tanpa baju membantunya untuk turun dan memeluknya.

Salah satu pengguna jalan yang melihat insiden itu menceritakan, dia tengah berjalan pulang ketika mendengar bunyi berdebum keras.

"Saya tidak melihat dia jatuh, tetapi saya mendengar bunyi yang keras dan tak lama kemudian wanita itu sudah berada di atap mobil," ujar dia.

Gadis itu segera dilarikan ke rumah sakit, di mana dokter mendiagnosis cedera punggung ringan dan diharuskan istirahat beberapa pekan.

Pasangan itu juga harus membayar biaya perbaikan mobil milik tetangga mereka yang tinggal tidak jauh dari flat keduanya.

Baca juga: Seorang Pria Mengaku Unggah Foto Istrinya Berhubungan Seks dengan Atasannya di Facebook

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber The Sun
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com