Kompas.com - 25/02/2013, 22:37 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

NEW YORK, KOMPAS.com - Seorang anggota kepolisian New York, Amerika Serikat, Gilberto Valle, yang berkonspirasi untuk memasak dan memakan daging seorang perempuan alias pelaku kanibal, Senin (25/2/2013) resmi diajukan ke pengadilan.

Kantor berita AP melaporkan, kasus pengadilan atas Valle dimulai Senin di New York. Jaksa federal akan menggunakan barang bukti berupa surat elektronik dan berbagai bukti lainnya, untuk memperlihatkan betapa polisi New York berusia 28 tahun ini sangat berbahaya, karena berniat menculik seorang perempuan dan kemudian memakannya.

Menurut jaksa, Valle menyusun daftar target korban dengan menggunakan data basis dari pihak penegakan hukum. Namun sejauh ini belum ada laporan perempuan yang hilang, dan diduga menjadi korban kanibal polisi ini.

Saksi yang meringankan diharapkan dapat menggambarkan bagaimana Valle sebenarnya hidup dalam sebuah dunia fantasi yang rahasia. Mereka mengatakan, bagaimana fantasi dia menyangkut kanibalisme, namun tidak pernah Valle merealisasikan fantasinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.