Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Kanibal ke Pengadilan

Kompas.com - 25/02/2013, 22:37 WIB
Pieter P Gero

Penulis

NEW YORK, KOMPAS.com - Seorang anggota kepolisian New York, Amerika Serikat, Gilberto Valle, yang berkonspirasi untuk memasak dan memakan daging seorang perempuan alias pelaku kanibal, Senin (25/2/2013) resmi diajukan ke pengadilan.

Kantor berita AP melaporkan, kasus pengadilan atas Valle dimulai Senin di New York. Jaksa federal akan menggunakan barang bukti berupa surat elektronik dan berbagai bukti lainnya, untuk memperlihatkan betapa polisi New York berusia 28 tahun ini sangat berbahaya, karena berniat menculik seorang perempuan dan kemudian memakannya.

Menurut jaksa, Valle menyusun daftar target korban dengan menggunakan data basis dari pihak penegakan hukum. Namun sejauh ini belum ada laporan perempuan yang hilang, dan diduga menjadi korban kanibal polisi ini.

Saksi yang meringankan diharapkan dapat menggambarkan bagaimana Valle sebenarnya hidup dalam sebuah dunia fantasi yang rahasia. Mereka mengatakan, bagaimana fantasi dia menyangkut kanibalisme, namun tidak pernah Valle merealisasikan fantasinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com