Kompas.com - 05/10/2012, 16:45 WIB
|
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com - Seorang turis AS yang menginap di kawasan wisata Eilat, Israel, tewas didor pasukan antiteror Israel. Pasalnya, turis itu terlebih dahulu menembak mati seorang karyawan hotel tempatnya menginap.

Adalah Juru Bicara Kepolisian Israel Micky Rosenfeld yang mengatakan hal itu kepada Xinhua pada Jumat (5/10/2012). "Kejadiannya pada Jumat pagi hari," katanya.

Menurut Micky, awalnya kedua orang itu terlihat beradu mulut. Lantaran kesal, turis AS yang tak disebutkan namanya itu merebut pistol seorang peremuan anggota satuan pengamanan hotel itu. Turis itu lalu menembak mati karyawan tersebut.

Sampai kini, imbuh Micky, petugas kepolisian tengah menyelidiki peristiwa tersebut. "Kami tengah mendalami penyebab insiden itu," demikian Micky Rosenfeld.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.