Ledakan Granat Lukai Presiden Yaman

Kompas.com - 03/06/2011, 20:13 WIB
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com — Ledakan dua granat di masjid kawasan istana kepresidenan Yaman membuat Presiden Ali Abdullah Saleh terluka. "Namun, ia hanya mengalami luka ringan," begitu pernyataan pihak istana sebagaimana  warta AP dan AFP pada Jumat (3/6/2011).

Rombongan Presiden Ali Abdullah Saleh saat itu adalah perdana menteri dan para staf. Sumber terdekat istana menyebutkan kalau Perdana Menteri Ali Mohammed Mujawar termasuk yang terluka. "Namun, Deputi Perdana Menteri untuk Pertahanan dan Keamanan Rashad al-Alimi mengalami luka parah dan kini dirawat di rumah sakit," kata sumber itu.

Belum ada informasi soal waktu granat itu meledak, apakah sebelum atau sesudah sembahyang Jumat. Namun, korban tewas dalam insiden itu adalah empat aparat Garda Republik Yaman.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.