Presiden SBY Akan Sambut Peserta KTT

Kompas.com - 07/05/2011, 08:12 WIB
EditorAsep Candra

JAKARTA, KOMPAS.com — Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Ke-18 Perhimpunan Negara-negara Asia Tenggara atau ASEAN dimulai Sabtu (7/5/2011) pagi ini di Balai Sidang Jakarta. 

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan akan menyambut para kepala negara dan kepala pemerintahan negara anggota ASEAN atau yang mewakili hadir dalam KTT tersebut. Para pemimpin negara itu dijadwalkan tiba di Balai Sidang Jakarta pada pukul 08.00 WIB dan disambut langsung oleh Presiden.

Setelah sesi foto di lobi utama Balai Sidang, para kepala negara/pemerintahan akan menghadiri upacara pembukaan di Assembly Hall, yang langsung dilanjutkan dengan rangkaian pertemuan.

Pada hari pertama KTT itu, para pemimpin ASEAN juga dijadwalkan menghadiri tiga pertemuan informal, yaitu pertemuan informal dengan perwakilan ASEAN Inter-Parliamentary Assembly (AIPA), dengan perwakilan pemuda, dan dengan perwakilan organisasi masyarakat madani.

Pada pukul 19.00 WIB, Presiden Yudhoyono akan menerima para pemimpin negara ASEAN dalam jamuan makan malam.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X