Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serigala Bunuh Bocah 2 Tahun

Kompas.com - 14/01/2013, 02:34 WIB
Pieter P Gero

Penulis

KATHMANDU, KOMPAS.com- Binatang liar yang diduga seekor serigala ataupun jakal (lebih kecil dari srigala) menarik seorang bocah perempuan berusia dua tahun di sebuah ladang di Nepal selatan.

Bocah nahas ini ditemukan tewas dengan tubuh yang tercabik-cabik.

Polisi Nepal hari Minggu (13/1/2013) sebagaimana dikutip kantor berita AFP melaporkan, bocah ini terlihat sedang bermain di ladang gula di dekat rumah orang tuanya di Distrik Mahottari, Nepal selatan yang berbatasan dengan wilayah India. Kejadian ini berlangsung Sabtu lalu.

Keberadaan sang bocah kemudian misterius sampai penduduk dan keluarga menemukan tubuhnya di tepian sungai sekitar 300 meter dari rumah orang tuanya pada Minggu pagi.

Kondisi tubuhnya tercabik-cabik seperti layaknya seekor kambing diterkam serigala ataupun jakal.

Sangat jarang seekor serigala atau jakal membunuh manusia di Nepal. Mereka hanya suka menyeran dan kemudian pergi. Ini kasus kedua serigala atau jakal membunuh manusia di sana.

Di kawasan yang sama bulan Juli lalu, srigala menerkam dan membawa seorang bocah laki-laki berusia 3 tahun dan membunuhnya. Tubuh sang bocah naas ini ditemukan di ladang padi di dekat situ.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com