Kompas.com - 07/06/2013, 11:34 WIB
EditorPalupi Annisa Auliani

LONDON, KOMPAS.com — Pangeran Philip, suami Ratu Elizabeth II, dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit London. Pernyataan resmi dari Istana Buckingham, Kamis (6/6/2013), menyatakan, Pangeran Philip berada di rumah sakit "untuk operasi eksplorasi".

The Duke of Edinburgh diperkirakan harus menjalani perawatan selama dua pekan, menurut pernyataan resmi tersebut. Dia dirawat di London Clinic, menyusul pemeriksaan mendalam atas masalah perut.

Operasi diperkirakan akan dilakukan pada Jumat (7/6/2013). Pangeran Philip akan merayakan ulang tahun ke-91, Senin (10/6/2013). Menurut Associated Press, tak ada tanda-tanda Pangeran Philip sakit, Kamis (6/6/2013). Pangeran bahkan masih tertawa dan bercanda dengan para tamu dalam acara yang digelar terkait masuknya Ratu Elizabeth II ke dalam Ordo Selandia Baru.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X