Kompas.com - 04/06/2013, 09:35 WIB
EditorEgidius Patnistik

LANGBANK, KOMPAS.com -  Sepasang orangtua dari Skotlandia menyambut kelahiran bayi kembar mereka. Istimewanya, bayi-bayi itu merupakan pasangan bayi kembar ketiga yang mereka miliki.

Karen Roger (41) dan suaminya, Colin (44), menyambut kelahiran dua bayi perempuan melalui operasi caesar. Kedua bayi itu tidak identik dan diberi nama Isla dan Rowan. Pasangan itu telah memiliki empat anak lelaki, pasangan kembar Lewis dan Kyle (14) dan pasangan kembar Finn dan Jude (12).

Para dokter mengatakan, Karen dan Colin memiliki kesempatan satu berbanding 500.000 untuk memiliki anak kembar lagi pada kehamilan ketiga Karen. ”Saya tidak dapat memercayainya. Tak pernah terlintas di dalam benak saya, saya akan mendapatkan anak kembar lagi. Saya merasa hal itu tak akan terjadi pada orang seperti saya, tetapi saya sangat senang,” ujar Karen.

Ia mengetahui lagi-lagi memiliki bayi kembar ketika kandungannya berusia enam pekan. Setelah pemeriksaan dokter, dia segera mengirim pesan singkat kepada suaminya mengenai kehamilan itu. ”Rupanya dia berpikir saya sedang bercanda dan membalas pesan saya begini, ’Ini tidak lucu’. Saya harus menjelaskan kepadanya bahwa kabar ini benar, bukan main-main,” ujar Karen. Yang jelas, rumah mereka bakal tambah ramai....

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.