Kompas.com - 14/05/2013, 22:47 WIB
|
EditorTjahja Gunawan Diredja

TANGERANG, KOMPAS.com — Setelah alat kelaminnya dipotong seseorang yang masih menjadi buron Polsek Pamulang, Selasa (14/5/2013), AM (21), warga Kelurahan Sarua, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, mendatangi Puskesmas Pamulang.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, setelah alat kelaminnya dipotong seseorang, sekitar pukul 05.00, korban datang sendirian ke Puskesmas Pamulang.

"Pagi tadi ia (korban) datang kemari sendirian ke sini. Dia bawa motornya," kata Farid, petugas kebersihan Puskesmas Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Setibanya di depan pintu gerbang, korban langsung pingsan. Farid dibantu petugas lainnya langsung memapah korban masuk ke puskesmas.

Setelah memberikan pertolongan, korban langsung dirujuk ke RSUD Tangsel, yang berjarak hanya sekitar 500 meter dari Puskesmas Pamulang.

Alat kelamin AM diduga dipotong setelah berkencan dengan seorang waria di daerah Pamulang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.