Kompas.com - 13/05/2013, 22:29 WIB
EditorErvan Hardoko

NEW YORK, KOMPAS.com — Lagu "I Will Always Love You" milik mendiang Whitney Houston diakui menjadi salah satu hits penyanyi perempuan itu.

Namun, tak selamanya lagu ini disukai pendengarnya. Setidaknya itulah yang terjadi dalam sebuah penerbangan domestik AS antara Los Angeles ke New York.

Sebuah penerbangan American Airlines yang seharusnya terbang nonstop dari Los Angeles menuju New York terpaksa berhenti di luar jadwal.

Pilot dengan terpaksa membelokkan pesawatnya ke Bandara Internasional Kansas City. Apa penyebabnya?

Penyebabnya adalah salah seorang penumpang perempuan tak henti-hentinya menyanyikan "I Will Always Love You" dengan suara yang melengking.

"Perempuan itu sangat mengganggu penumpang lain dan terpaksa diturunkan karena akhirnya mengganggu kru pesawat," kata juru bicara Bandara Kansas City, Joe McBride.

"Di dalam pesawat itu ada seorang polisi penerbangan federal, yang mencoba membujuk perempuan itu, tetapi akhirnya harus memborgolnya dan menurunkannya dari pesawat terbang," tambah McBride.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Perempuan yang diturunkan paksa itu tak menerima aplaus apa pun dari penumpang lain atas lagunya. Sebab, para penumpang terpaksa harus menikmati penundaan di Kansas dan tiba sangat terlambat di New York.

Polisi akhirnya melepaskan perempuan itu tanpa tuntutan apa pun. Namun, perempuan itu harus mengusahakan sendiri penerbangan untuk sisa perjalanannya.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.