Kompas.com - 05/05/2013, 08:42 WIB
EditorErvan Hardoko

JERUSALEM, KOMPAS.com — Israel dikabarkan menyerang pusat penelitian sains Jamraya di Damaskus, Sabtu (4/5/2013). Demikian laporan kantor berita SANA, tetapi tidak diberitakan soal jatuhnya korban manusia.

Sementara itu, televisi Pemerintah Suriah melaporkan serangan Israel mengincar para teroris di Ghouta, dekat Damaskus.

Jika kabar serangan ini bisa dipastikan kebenarannya, maka ini adalah serangan kedua Israel ke Suriah dalam satu pekan terakhir.

Sebelumnya, berbagai media AS melaporkan angkatan udara Israel menyerang pengiriman senjata untuk kelompok Hezbollah di Lebanon pada Kamis (2/5/2013) malam.

Namun, sejauh ini Pemerintah Israel belum membenarkan atau menyangkal soal laporan serangan udara ke wilayah Suriah itu.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X