Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terjun dari Apartemen Mediterania, Warga Amerika Tewas

Kompas.com - 03/04/2013, 10:46 WIB
Ratih Prahesti Sudarsono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang warga negara Amerika Serikat, Bernard Hubert Oakley III (37), tewas di pinggir kolam renang Apartemen Mediterania Garden II, Tower Jasmine, di Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (2/4/2013) pukul 22.10. Dia diduga bunuh diri dengan melompat ke bawah dari kamar apartemennya.

Berdasarkan informasi dari Polsek Tanjung Duren, yang pertama kali mengetahui keadaan korban adalah Dody Muflihun (24), karyawan apartemen. Saat itu, Dody tengah berjalan di tangga. Tiba-tiba, dia merasakan ada tiupan angin kencang, sekaligus melihat benda jatuh dari atas.

Ia pun lalu kembali turun dan mengecek ke luar untuk mengetahui apa yang terjadi. Ternyata yang jatuh dari atas itu manusia, yang kemudian diketahui bernama Bernard Hubert Oakley III. Saat ditemukan, korban dalam posisi miring dan sudah meninggal dunia.

Korban diduga melompat dari kamar apartemennya, jatuh membentur pinggir tembok dinding kolam renang. Akibatnya, kepala kiri dan pundak kiri sampai perut kiri hancur, sedangkan tangan kanan putus.

Jatuhnya korban juga dilihat Deviana (28), yang sedang duduk-duduk di teras rumahnya. Polisi lalu membawa mayat korban ke RSCM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com