Kompas.com - 18/03/2013, 02:53 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

LONDON, KOMPAS.com - The Duchess of Cambridge alias Kate Middleton, istri Pangeran William dari Inggris, Minggu (17/3/2013) menegaskan, dia belum tahu apa jenis kelamin dari bayi yang dikandungnya. Dia dia berharap bayi anak pertama dari perkawinannya dengan Pangeran William ini adalah laki-laki.

"Hanya saja, suami saya lebih menghendaki anak perempuan," ujar Kate, sebagaimana dikutip kantor berita AP, Minggu.

Kate yang kini hamil lima bulan, mengungkapkan ini saat berjumpa dengan para prajurit pada peringatan Hari Santo Patrik sekaligus penghormatan bagi Garda Irlandia.

"Saya bertanya kepadanya apakah dia sudah tahu apakah bayinya perempuan atau laki? Dia bilang belum tahu," ujar prajurit Lee Wheeler.

Kate menambahkan, "Saya menghendaki anak laki-laki, namun William lebih menghendaki anak perempuan".

Wheeler menegaskan, Kate mengakui bahwa dia dan Pangeran William belum menyiapkan nama bagi bayi mereka. Bayi yang jika lahir akan berada di garis ketiga pewaris tahta Kerajaan Inggris.

Kate yang mengenakan pakaian warna hijau, bertemu dengan para prajurit di Barak Aldershot, Inggris selatan.Tradisi kerajaan Inggris memperingati hari Santo Patrik, dimulai sejak Ratu Alexandra, istri Raja Edward VII tahun 1901.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.