Kompas.com - 27/02/2013, 16:44 WIB
|
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com — Untuk kali terakhir, Paus Benediktus XVI hadir di Lapangan Basilika Santo Petrus di Kota Vatikan pada Rabu (27/2/2013) pagi sekitar pukul 09.00 waktu setempat. Menurut warta AP pada Rabu, Paus yang bakal resmi mengundurkan diri besok datang ke lapangan itu dengan menaiki mobil khusus.

Kerumunan sekitar 100.000 orang warga sudah menanti Paus sepuh berusia 85 tahun tersebut. Mereka melambaikan bendera-bendera kecil menyambut Paus. Ada juga warga yang membentangkan spanduk bertuliskan ucapan selamat jalan buat Paus.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.