Kompas.com - 03/01/2013, 10:38 WIB
EditorEgidius Patnistik

GENEVA, KOMPAS.com — Seorang pria bersenjata menembak mati tiga orang dan melukai dua orang lainnya di desa Daillon, Swiss, Rabu (2/1/2012) malam. Demikian kata pihak kepolisian setelah menangkap si pelaku.

"Tiga korban tewas di tempat kejadian. Dua orang lainnya terluka dan dirawat di rumah sakit," kata polisi di distrik Valais. Mereka tidak memberi informasi tentang identitas si pembunuh yang juga dirawat di rumah sakit.

Pada sekitar pukul 8.50 malam waktu setempat (atau Kamis dini hari pukul 02.50 WIB), markas polisi distrik diberi tahu bahwa seseorang sedang menembaki warga desa Daillon. Demikian kata polisi dalam sebuah pernyataan, Kamis. Mereka diberi tahu bahwa sejumlah orang yang terluka tergeletak di tanah. Polisi Valais yang didampingi oleh unit khusus segera turun tangan dan melumpuhkan tersangka.

Polisi yang berada di bawah ancaman terpaksa harus melepaskan tembakan dan tembakan itu melukai tersangka. Demikian kata juru bicara kepolisian kewilayahan Jean-Marie Bornet kepada AFP. Tak ada polisi yang terluka dalam peristiwa itu.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X