Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penembakan di Swiss, Tiga Orang Tewas

Kompas.com - 03/01/2013, 10:38 WIB

GENEVA, KOMPAS.com — Seorang pria bersenjata menembak mati tiga orang dan melukai dua orang lainnya di desa Daillon, Swiss, Rabu (2/1/2012) malam. Demikian kata pihak kepolisian setelah menangkap si pelaku.

"Tiga korban tewas di tempat kejadian. Dua orang lainnya terluka dan dirawat di rumah sakit," kata polisi di distrik Valais. Mereka tidak memberi informasi tentang identitas si pembunuh yang juga dirawat di rumah sakit.

Pada sekitar pukul 8.50 malam waktu setempat (atau Kamis dini hari pukul 02.50 WIB), markas polisi distrik diberi tahu bahwa seseorang sedang menembaki warga desa Daillon. Demikian kata polisi dalam sebuah pernyataan, Kamis. Mereka diberi tahu bahwa sejumlah orang yang terluka tergeletak di tanah. Polisi Valais yang didampingi oleh unit khusus segera turun tangan dan melumpuhkan tersangka.

Polisi yang berada di bawah ancaman terpaksa harus melepaskan tembakan dan tembakan itu melukai tersangka. Demikian kata juru bicara kepolisian kewilayahan Jean-Marie Bornet kepada AFP. Tak ada polisi yang terluka dalam peristiwa itu.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com