Kompas.com - 16/12/2012, 04:12 WIB
|
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com - Polisi Alabama, AS, tewaskan seorang pria bersenjata dalam baku tembak di Rumah Sakit St. Vincent di Birmingham. Insiden itu, tulis koran lokal Birmingham News terjadi pada Sabtu (15/12/2012) sekitar pukul 04.00 waktu setempat.

Awalnya, pria tersebut melepaskan tembakan yang melukai dua staf rumah sakit dan seorang polisi. Tindakannya itu dibalas tembakan mematikan dari seorang polisi lainnya.

Insiden di rumah sakit yang menjadi satu dengan kampus Universitas Alabama di Birmingham (UAB) selang satu hari dengan penembakan di Sekolah Dasar (SD) Sandy Hook di Connecticut yang menewaskan 28 orang termasuk pelaku, Adam Lanza.

Pihak Rumah Sakit St. Vincent mengatakan usai kejadian itu pihak keamanan menjamin pengunjung dan karyawan rumah sakit dalam kondisi selamat. Petugas berwajib memperketat pengamanan di lokasi kejadian. "Detektor logam dipasang untuk menyeleksi para tamu di pintu-pintu masuk," demikian pihak Rumah Sakit St. Vincent dalam pernyataannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X