Kompas.com - 02/12/2012, 11:53 WIB
|
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com - Minggu (2/12/2012) pagi, sekolompok anggota Taliban lengkap dengan bom bunuh diri menyerang pangkalan udara NATO di Jalalabad. Insiden itu, tulis Xinhua, terjadi sekitar pukul 06.00 waktu setempat.

Sedikitnya, dua ledakan besar terdengar di kawasan itu. Penyelidikan menunjukkan kalau serangan itu juga melibatkan bom mobil. "Serangan terjadi di pintu utama pangkalan udara," kata pihak NATO.

Sampai berita ini diunggah, belum ada informasi soal jatuhnya korban baik di pihak Taliban maupun NATO. Penyelidikan masih terus berlanjut sementara Taliban mengklaim bertanggung jawab. "Kami yang melakukan serangan itu," kata Juru Bicara Taliban  Zabiullah Mujahid.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X