Kompas.com - 30/11/2012, 22:50 WIB
|
EditorNasru Alam Aziz

HOUSTON, KOMPAS.com -- Mantan Presiden AS George W Bush membesuk ayahnya, yang juga mantan Presiden AS George HW Bush di RS Methodist, Houston, Texas, Jumat (30/11/20102). George Bush senior dirawat karena menderita komplikasi bronchitis.

Juru bicara RS Methodist, sebagaimana dikutip kantor berita AP menyebutkan, mantan presiden George Bush yunior datang bersama istrinya, Laura Bush. Mereka kini tinggal di Dallas, Texas.

Kondisi kesehatan mantan George HW Bush yang kini berusia 88 tahun sejauh ini tetap stabil. Pihak rumah sakit melaporkan tak ada perubahan berarti dari kondisi kesehatannya. George Kovacik yang juga mantan pembantu Bush senior tidak memberikan tambahan informasi berarti.

Bush senior sudah keluar-masuk rumah sakit berkaitan dengan komplikasi bronchitis yang dideritanya. Presiden AS yang ke-41 ini kemungkinan sudah bisa keluar dari rumah-sakit pada akhir pekan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.