Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tembus 30 Juta Follower, Lady Gaga Jadi "Ratu" Twitter

Kompas.com - 05/10/2012, 07:00 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Akun Twitter pribadi penyanyi Lady Gaga menjadi akun pertama di dunia yang menembus angka 30 juta pengikut (follower), demikian dikutip dari BBC.


Berdasarkan situs Starcount.com, penyanyi nyentrik asal Amerika Serikat ini berhasil menggaet 30 ribu follower baru setiap harinya.

Analis Starcount.com mengungkapkan kicauan Gaga setiap harinya adalah alasan popularitasnya di Twitter meningkat.

 
Pada Maret, Lady Gaga memiliki 20 juta follower dan dia telah berhasil menambah 10 juta follower hanya dalam waktu tujuh bulan.

Akun Justin Bieber berada di posisi kedua dengan 28 juta follower, sementara Katy Perry dan Rihanna masing-masing berada di posisi ketiga dan keempat dengan 27 dan 26 juta follower.


Bulan lalu, Lady Gaga meminta bantuan para follower-nya untuk mencari salah satu penggemarnya yang bisa dia pekerjakan sebagai salah satu anggota tim kreatifnya di The Haus of Gaga. Dan Gaga memang selalu berkicau setiap harinya.
 
Melengkapi popularitasnya di Twitter, Gaga juga memiliki 53 juta teman di Facebook, melampaui teman Justin Bieber yang hanya 46 juta orang.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com