Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

RS Hasna Medika Cirebon Diancam Bom

Kompas.com - 12/09/2012, 15:48 WIB
Rini Kustiasih

Penulis

CIREBON, KOMPAS.com- Ancaman bom diterima oleh resepsionis Rumah Sakit Hasna Medika, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, sekitar pukul 10.00, Rabu (12/9/2012). Tim gabungan dari Kepolisian Resor Cirebon dan tim gegana Brimob Detasemen C Polda Jabar yang menyisir lokasi tidak menemukan bom atau bahan peledak yang membahayakan.

Kepala Kepolisian Sektor Gempol Komisaris Nengah Wiguna mengatakan, ancaman itu diterima oleh resepsionis hotel bernama Sisca (35). "Dari telepon itu, yang terdengar ialah suara laki-laki. Ia mengancam meledakkan RS Hasna Medika," katanya.

Namun, setelah menyisir selama dua jam, polisi tidak menemukan bom. "Belum diketahui motif maupun siapa peneleponnya. Polisi masih menyelidiki hal itu," kata Kepala Polres Cirebon Ajun Komisaris Besar Hero H Bachtiar.

Pihak RS sendiri tidak bisa dimintai konfirmasi mengenai kejdian atau ancaman itu. Satpam dan resepsionis mengatakan, pimpina RS sedang ke luar kantor. "Pimpinan tidak ada di tempat," kata M Mukmin, satpam RS Hasna Medika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com