Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban Tewas dalam Kebakaran Tanker Bertambah

Kompas.com - 29/08/2012, 10:25 WIB
Kontributor Polewali, Junaedi

Penulis

MAMUJU, KOMPAS.com - Korban tewas dalam kebakaran kapal tanker Soechi Lesmana milik Pertamina yang terbakar, Senin dinihari bertambah menjadi dua orang. Satu dari dua korban yang sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Regional Mamuju, Selasa kemarin dinyatakan meninggal dunia.

Korban Irianto (32), meninggal akibat luka bakar serius di sekujur tubuh korban.  Sebelumnya, Boaz, salah satu ABK tanker yang 3.000 ton bahan bakar dari Balikpapan tujuan Pare-pare dan Pertamina Donggala tersebut telah meninggal lebih awal saat dibawa kapal penyelamat.

Jenazah Irianto telah dipulangkan ke Makassar, dan selanjutnya akan diterbangkan ke Jakarta. Sementara jenazah Boas telah dipulangkan ke kampung halamannya di Palolo.

Sementara itu, satu korban lainnya, Dinar Pardede yang sempat dirawat bersamaan dengan Irianto hingga hari ini, Rabu (29/8/2012) masih dirawat intensif. "Saya tidak tahu tiba-tiba tangki meledak dan terbakar, api pun langsung menyala dan semua orang berusaha menyelamatkan diri," ujar Dinar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com