Madonna: Saya Memaafkan Elton John

Kompas.com - 24/08/2012, 17:59 WIB
EditorAti Kamil

NICE, KOMPAS.com -- Madonna telah memaafkan Elton John yang menyebutnya seperti seorang penari telanjang di pasar malam.

Pada konser yang digelar di Stadion Charles Ehrmann, Nice, Perancis, Selasa lalu (21/8/2012) waktu setempat, dalam rangkaian MDNA World Tour-nya, vokalis berusia 54 tahun ini memersembahkan kepada John "Masterpiece",  lagunya yang meraih penghargaan Best Original Song (Motion Picture) dalam Golden Globe Awards 2012. "Saya tahu, ia seorang penggemar berat lagu itu. Dan, saya tahu, ia seorang penggemar berat saya. Dan, Anda tahu? Saya memaafkannya. Harus memulainya di suatu tempat," tuturnya kepada para penonton konsernya di Nice.

Awalnya, John marah karena lagu "Masterpiece" menang dalam Golden Globe Awards 2012 atas lagu John, "Hello Hello", dari film Gnomeo and Juliet. Pasangan hidup John, David Furnish, ketika itu pun menyebut Madonna, "Menyedihkan."

Kemudian, John mengecam Madonna dengan apa yang disajikannya dalam rangkaian MDNA World Tour-nya. John mencela penampilan dan pilihan karier Madonna. "Mengapa ia seperti sebuah mimpi buruk? Maaf, kariernya telah lewat," kata John. "Jika Madonna memiliki akal sehat, ia akan membuat sebuah rekaman seperti Ray of Light dan menjauh dari gerak tarinya dan menjadi seorang penyanyi pop yang hebat dan membuat rekaman pop yang hebat, yang dikerjakannya secara cemerlang," sambungnya. "Tapi, tidak, ia harus pergi dan  membuktikan... Ia terlihat seperti seorang penari telanjang di pasar malam," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.