Kompas.com - 19/07/2012, 20:27 WIB
|
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com — Jadilah, Duta Besar Suriah untuk Rusia Riyad Haddad mencak-mencak lantaran kabar burung keberadaan Asma al-Assad kabur ke Moskwa. "Ini informasi yang salah. Istri Presiden Bashar al-Assad tidak datang ke Moskwa," katanya kepada media di Moskwa, Kamis (19/7/2012).

Haddad menegaskan, Asma tetap berada di Damaskus beserta suaminya berikut sanak famili mereka. Sebelumnya, beredar pula informasi bahwa Bashar al-Assad pun "menghilang" dari Damaskus.

Asma menikah dengan Bashar pada Desember 2000. Perempuan kelahiran Inggris ini mendapat pendidikan di Inggris pula. Pasangan Bashar dan Asma memiliki tiga anak.

Pada Kamis pagi, sebuah koran Inggris melaporkan, perempuan berusia 36 tahun itu tiba di Moskwa. Namun, media itu tak menyebutkan sumber-sumber pemberitaannya.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X