Krisis, Larangan Pemasangan Iklan Seks Dicabut

Kompas.com - 11/06/2012, 08:38 WIB
EditorEgidius Patnistik

MADRID, KOMPAS.com — Parlemen Spanyol akhir pekan lalu mencabut larangan pemasangan iklan bagi layanan seksual di media cetak dan internet dengan alasan resesi ekonomi.

Situs surat kabar thinkSpain memberitakan, dorongan untuk mencabut larangan beriklan itu disampaikan kubu oposisi. Usul itu kemudian disetujui parlemen sehingga rumah bordil, layanan jasa pendamping, dan individu yang menjadi pekerja seksual bisa kembali mengiklankan diri di media cetak dan internet di negara yang melegalkan prostitusi itu.

Partai Rakyat beraliran konservatif yang berkuasa kini berusaha keras mencari cara untuk kembali membuat iklan jenis ini melanggar hukum. Yah, krisis ekonomi tidak memilih-milih korban.... (UPI/Was)

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X