Putri Diana

Kompas.com - 13/02/2012, 03:32 WIB
Editor

Aktris asal Australia, Naomi Watts (43), akan berperan sebagai Putri Diana dalam film tentang Diana, Caught in Flight. Film ini berkisah tentang asmara Diana dengan Hasnat Khan, pria yang disebut Diana sebagai ”Mr Wonderful”.

Koran Inggris Daily Telegraph menyebutkan, bintang film The Tree of Life, Jessica Chastain, yang seharusnya mengambil peran itu mengundurkan diri. Sutradara Caught in Flight, Oliver Hirschbiegel, kemudian mencari penggantinya. Pilihannya jatuh pada Watts.

”Sebuah kehormatan bagiku mendapat peran yang sangat ikonis ini. Putri Diana dicintai masyarakat dunia dan aku sangat tertantang untuk memerankannya di layar lebar,” kata Watts. Shooting film akan dimulai di Inggris dan Australia akhir tahun 2012.

Hirschbiegel menuturkan, dia puas mendapatkan aktris yang memiliki kepribadian hangat, sifat-sifat kemanusiaan yang tinggi, dan ]banyak empati seperti Putri Diana. Alur cerita, katanya, bertutur tentang kisah cinta antara seorang putri dan seorang pria biasa.

Meski Putri Diana dikabarkan berhubungan dengan Dodi Fayed saat kematiannya pada tahun 1997, cinta sejatinya adalah Khan, seorang dokter bedah. Pasangan ini memutuskan hubungan mereka pada musim panas 1997.

(CONTACTMUSIC.COM/DOE)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.