Samantha Tak Mau Ubah Haluan

Kompas.com - 14/11/2011, 22:32 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Memiliki wajah cantik dan kemampuan olah vokal yang baik, tak membuat grup band Samantha berminat pindah haluan menjadi girl band yang saat ini tengah naik daun dibanding musik rock.

"Pertanyaan ini pasti selalu saja kami dengar, tapi kami tak berminat menjadi girl band. Itu lahannya beda dengan kami yang mengusung musik rock," kata Monica Suteja atau Monic (gitar), mewakili rekan-rekannya,  Milsha Hermyani (vokal), Kartika Eka Putri alias Keke (bas), dan Windy Rolesya (drum), saat berkunjung ke redaksi Kompas.com.

Monic tak menampik jika para personel Samantha punya modal untuk mengubah haluan menjadi girl band. "Kami kalau off air semua pasti nyanyi. Terus kalau nge-dance memang kami semua suka nge-dance. Jadi istilahnya kalau mau jadi girl band itu sudah bisa," tekan Moniq.

Namun, Monic menjamin jika Samantha akan tetap setia di jalur musik rock. "Dari awal kami suka musik rock, dan kami memang seterusnya akan suka dengan musik rock," jamin Monic.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.