Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Greysia Polii Makin Termotivasi

Kompas.com - 12/08/2011, 13:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebulu tangkis ganda putri Greysia Polii mengungkapkan dirinya cukup termotivasi untuk mengalahkan pasangan Jepang Miyuki Maeda/Satoko Suetsuna di babak perempat final Kejuaraan Dunia di Wembley Arena hari ini.

Dikatakan, bermodal persiapan yang lebih bagus serta keinginan membalas kekalahan, Greysia cukup optimistis bisa mengalahkan pasangan Jepang yang diunggulkan di tempat ketiga.

Greysia yang berpasangan Dengan Meiliana Jauhari pernah bertemu dengan Maeda/Suetsuna di BWF Superseries Final 2010, India Open Superseries 2011 dan Malaysia Open Grand Prix Gold 2011. Namun pada ketiga pertemuan tersebut mereka harus menelan kekalahan.

"Kami sempat kalah tiga kali dari pasangan Jepang, tapi hal ini justru membuat saya penasaran dan ingin membalas kekalahan. Kami bertekad agar kali ini harus bisa," ujar Greysia seperti dikutip situs PBSI.

"Kekalahan sebelumnya disebabkan karena kami kurang sabar dan ikut irama permainannya mereka dan sulit keluar. Kami akan mencoba main lebih sabar dan mengatur mindset agar lebih fokus lagi di lapangan" tambah Greysia. 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com