Pangeran Harry Ajari Kate Jadi Pilot

Kompas.com - 09/06/2011, 11:34 WIB
EditorDini

 

KOMPAS.com - Setelah diberitakan akan menempati rumah Putri Diana di Istana Kensington, kini Pangeran William dan Kate Middleton dilaporkan sedang mencari housekeeper untuk membantu mereka mengelola rumah baru ini. Selain melakukan tugas-tugas kerumahtanggaan, calon housekeeper ini juga bertugas menyiapkan pakaian-pakaian Kate saat akan digunakan.

Berita lainnya, The Duchess of Cambridge ini dikabarkan ingin memelajari hobi baru: terbang. Ia berniat mengantungi lisensi pilot secara tetap di wilayah Anglesey, kota dimana ia akan mendampingi William bertugas sebagai pilot helikopter RAF. Namun, bukan William yang akan melatih sang istri untuk belajar menjadi pilot, melainkan Pangeran Harry.

Kedua pangeran ini memang disebut-sebut merupakan instruktur terbang berpengalaman. Namun jadwal kerja William yang padat membuatnya tak akan punya waktu untuk mengajari istrinya sendiri. Toh, Kate tetap bersemangat dengan tawaran latihan dari adik iparnya, demikian menurut laporan harian The Sun.

Jika lulus pelatihan ini, Kate akan menambah daftar jumlah pilot berkualifikasi dalam keluarganya. Selain William dan Harry, ayah mertuanya, Pangeran Charles, juga seorang penerbang terlatih. Begitu pula dengan kakeknya, Peter Middleton, yang bertugas sebagai pilot pesawat tempur RAF saat Perang Dunia II.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.