Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Ini Ditembak Saat Mengecek Mobil

Kompas.com - 01/06/2011, 14:10 WIB

BEKASI, KOMPAS.com — Kepala Kepolisian Resor Kota Bekasi Kota Komisaris Besar Imam Sugiyanto mengatakan, petugas memburu komplotan perampok bermobil yang menembak mati Ajun Inspektur Dua Sugiyantoro di depan Toko Ongko Mulyo di Jalan Raya Mess AL Kampung Raden, Jatiranggon, Jati Sampurna, Bekasi, Rabu (1/6/2011).

"Petugas masih mengejar dan saya berharap pelaku tertangkap," kata Imam di sela "Deklarasi Kerukunan Antarumat Beragama" di Gedung Olahraga Kompleks Stadion Patriot Kota, Bekasi.

Imam memaparkan, Sugiyantoro tewas dengan luka tembak di mata kanan yang menembus hingga belakang kepala. Peluru itu bahkan mengenai dinding toko. "Senjata perampok diduga pistol," katanya.

Sugiyantoro ditembak saat hendak mengecek mobil Toyota Avanza hitam yang parkir di depan toko. Akibat tembakan itu, mobil perampok diberondong kelima petugas lainnya yang bersama Sugiyantoro mendapat tugas berpatroli di Jati Sampurna.

Namun, perampok kabur dengan mobilnya walaupun diberondong petugas. "Perampok kabur ke arah Cibubur," kata Imam.

Karena berondongan petugas, pada mobil perampok terdapat lubang peluru. Masyarakat yang mengetahui keberadaan mobil yang dimaksud diminta segera melapor polisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com