Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Messi Rusak Pintu Darurat, Barca Ditegur Pilot

Kompas.com - 15/05/2011, 07:56 WIB

BARCELONA, KOMPAS.com - Striker Barcelona, Lionel Messi dikabarkan media-media Spanyol mendapat teguran dari pilot pesawat yang ditumpangi oleh Barcelona sesuai pulang dari Valencia, Rabu lalu, karena merusak panel pintu darurat.

Kejadiannya berawal saat para pemain Barcelona merayakan pesta keberhasilan mereka merebut gelar La Liga BBVA seusai bermain imbang 1-1 lawan Levante, di dalam pesawat.

Para pemain Barcelona, termasuk Messi, berjingkrak-jingkrak dan bernyanyi serta bersulang sampanye. Di tengah pesta, Messi disebut pergi tiba-tiba mencari pramugari, untuk melaporkan bahwa dirinya secara tidak sengaja merusak panel pintu darurat.

Pramugari tersebut lantas memberitahukan masalah tersebut kepada sang pilot, dan tak lama setelahnya, dari pengeras suara terdengar suara si pilot.

"Sungguh malam yang indah. Ini adalah kapten Anda yang berbicara. Kami telah diberitahu bahwa salah satu panel pintu keluar sudah berubah kondisinya. Saya tahu ada suka cita diantara kita, tapi mohon semua tetap menjaga ketenangan. Terima kasih," ujar sang pilot. (GL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com