Moammar Khadafy Menghilang atau Tewas?

Kompas.com - 11/05/2011, 23:25 WIB
EditorBenny N Joewono

PARIS, KOMPAS.com — Perancis tidak memiliki keterangan mengenai keadaan Moammar Khadafy saat ini, demikian dikatakan kementerian luar negeri, Rabu (11/5/2011). Ketidakmunculan pemimpin Libya itu di layar televisi langsung menimbulkan teka-teki mengenai nasibnya.

Khadafy tidak tampil di depan publik sejak 30 April 2011. Khadafy tampil di depan publik terakhir saat stasiun televisi Libya menyiarkan dirinya yang sedang berpidato untuk memberikan semangat kepada para pendukungnya.

Saat itu, Khadafy berjanji akan terus berperang hingga gugur jika NATO menolak berunding dengannya. Beberapa jam kemudian sebuah serangan udara NATO menghantam rumah putra bungsunya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.