Pelari Maraton Bugil Kejutkan Polisi

Kompas.com - 04/05/2011, 10:32 WIB
EditorEgidius Patnistik

WASHINGTON, KOMPAS.com - Seorang pelari maraton AS yang melucuti pakaiannya dalam satu lomba lari mengejutkan petugas polisi AS. Namun mereka balik "memberi kejutan" kepada pelari itu dengan sengatan Taser, demikian laporan media, Selasa (3/5/2011).

Brett Henderson (35) ditangkap karena melakukan perbuatan tak sopan di depan umum selama Flying Pig Marathon, Minggu, demikian laporan Cincinnati Inquirer. Ketika polisi melihat Henderson tak memakai celana, mereka memerintahkan dia untuk masuk ke dalam mobil polisi.

Namun Henderson tetap berlari. Polisi lalu bertindak dengan menggunakan Taser (senjata setrum yang menggunakan arus listrik untuk mengganggu kekuatan otot) dan menundukkan dia, kata surat kabar tersebut.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X