Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pangeran William Grogi Jelang Menikah

Kompas.com - 01/04/2011, 15:07 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Calon raja Inggris, Pangeran William, ternyata grogi juga menjelang pernikahannya dengan tunangannya, Kate Middleton, pada 29 April mendatang.

Pangeran berusia 28 tahun itu mengungkapkan, lututnya gemetar karena gugup akhir-akhir ini menjelang pernikahannya dengan Kate. Ia menambahkan, tetek bengek terkait pernikahan itu membuatnya kurang nyenyak tidur.

William mengatakan hal itu, Jumat (1/4/2011), setelah mengikuti latihan di RAF Valley menjelang kunjungan neneknya, Ratu Elizabeth II. William adalah pilot helikopter Sea King untuk tim pencarian dan penyelamatan di pangkalan RAF Valley itu.

Dia mengatakan, pernikahan itu merupakan sebuah ”prospek yang menakutkan tapi juga sangat menarik” dan bahwa ”masih ada banyak perencanaan yang harus dilakukan terkait pernikahannya”.

Terkait rencana pernikahan itu, sejauh ini satu hal yang membuatnya bangga adalah ia berhasil menempatkan media pada track-nya saat pesta bujangnya baru-baru ini. William mengatakan, ”itu kabar yang cukup baik” bahwa ia dan saudaranya mampu mengecoh media.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com