Ancaman Bom Ada di Secarik Kertas

Kompas.com - 29/01/2011, 19:31 WIB
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com - Ancaman bom ternyata tertulis pada secarik kertas. Gara-gara itulah, sebuah pesawat penumpang Egypt Air yang terbang dari Inggris ke Mesir terpaksa dialihkan ke Yunani. Kala itu, sebagaimana warta AP dan AFP pada Sabtu (29/1/2011), pesawat membawa 251 penumpang.

Seorang juru bicara Bandar Udara Internasional Athena mengatakan, semua awak kapal dan penumpang dalam keadaan selamat dan pesawat mendarat dengan mulus.

Polisi masih menyisir isi pesawat. Namun, tidak jelas apakah mereka telah menemukan benda-benda yang mencurigakan.

Sementara itu di Mesir, gelombang unjuk rasa anti-pemerintah telah mengguncang Kairo dan beberapa kota lainnya.  Pemerintah Mesir telah memberlakukan jam malam untuk mengatasi situasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.