Kehangatan Natal ala Keluarga Seleb Dunia

Kompas.com - 24/12/2010, 18:16 WIB
EditorErlangga Djumena

KOMPAS.com — Perayaan Natal dan liburan menyambut Tahun Baru bisa dimaknai dengan berbagai cara. Simak saja cara pasangan selebriti dunia mengisi liburan dan perayaan Natal bersama keluarga. Anda juga bisa mengadopsi cara mereka yang sederhana, tetapi penuh makna ini.

Tori Spelling dan Dean McDermott

Meski pasangan ini sudah memiliki keluarga yang lengkap, dengan dua anak, Liam (3) dan Stella (2), Spelling dan McDermott mengadopsi sebuah keluarga sebagai wujud rasa syukur menutup tahun dan keinginan berbagi.

"Setiap tahun kami mengadopsi keluarga dengan berbagi, memastikan mereka mendapatkan hadiah di bawah pohon natal dan semua kebutuhan meraka selama liburan terpenuhi," kata McDermott kepada situs People.com.

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Geliat pasangan ini selalu saja memancing rasa ingin tahu. Apa yang mereka lakukan saat malam Natal?

Perayaan Natal memberikan suka cita terutama bagi anak-anak. Pitt-Jolie tentu ingin berbagi kegembiraan Natal bersama keenam anaknya. Tak heran, yang mereka lakukan pada malam Natal adalah membungkus kado, memastikan ke-6 anaknya mendapatkan hadiah istimewa. Pasangan ini rutin mengisi malam Natal dengan membungkus kado bersama. Malam Natal selalu dinantikan keluarga Pitt-Jolie. Momen damai yang romantis yang layak ditiru oleh Anda dan pasangan bukan?

Tim McGraw dan Faith Hill
Penyanyi country Tim McGraw bersama istrinya Faith Hill punya hidangan khas Natal untuk ketiga putrinya. Hidangan bercita rasa Italia, spageti dan meatball, digemari keluarga ini, tentunya juga oleh anak-anaknya, Gracie (13), Maggie (12), Audrey (8).

Rupanya, hidangan ini merupakan sajian tradisi yang dinikmati McGraw sejak kecil. Tradisi tersebut kemudian diteruskan kepada keluarga kecilnya. Malam Natal adalah waktu yang paling ditunggu untuk menikmati hidangan ini. Sederhana namun kental tradisi keluarga.

Liburan Natal juga semakin bermakna dengan kegiatan yang dipilih seleb lain seperti:

Jennifer Love Hewitt
Bintang serial televisi "The Ghost Whisperer" Jennifer Love Hewitt punya cara sendiri mengisi liburan Natal. Hewitt berkontribusi untuk lingkungannya menjadi relawan yang membagikan hidangan Thanksgiving kepada tunawisma.

Kegiatan rutin tahunan bersama Los Angeles Mission bertajuk "inspiring" tersebut tentunya menjadi inspirasi semua perempuan di dunia. Anda juga bisa berkontribusi dalam berbagai kegiatan amal merayakan Natal.

Alicia Keys
Berkumpul bersama keluarga merayakan Natal adalah momen paling ditunggu setiap tahunnya. Inilah yang juga dilakukan Alicia Keys. Ibu muda itu mengakui, liburan Natal adalah waktu baginya untuk berkumpul di rumah bersama keluarga tanpa melakukan apa-apa, cukup bersantai saja. Memang tak ada yang bisa menggantikan momen berharga bersama keluarga.

Bagaimana dengan Anda? Punya ide sederhana lain yang bisa menghangatkan liburan Natal di rumah?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.