Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Ini Gemar Gadis Belia

Kompas.com - 11/11/2010, 18:11 WIB

MELBOURNE, KOMPAS.com — Seorang kepala sekolah, yang sebelumnya dipenjara dengan dakwaan pelecehan seksual, kembali ditahan atas tuduhan yang sama.

Di Pengadilan Daerah New South Wales, Sydney, pada Kamis (11/11/2010), hakim Paul Lakatos memvonis Frank Bailey dengan tuntutan paling ringan empat tahun penjara.

Lakatos yang menjadi hakim dalam sidang Bailey memutuskan bahwa pria 45 tahun ini bersalah karena memaksa siswi berusia 14 tahun untuk berhubungan badan.

Pada November tahun lalu, Kepala SMP St Andrew di Grafton, utara New South Wales, ini dipenjara selama dua tahun tiga bulan.

Ia mengaku bersalah dalam lima kasus hubungan seksual dengan siswi berusia 16 tahun dalam kurun waktu empat hari pada 2007.

Hukuman tersebut kedaluwarsa pada 8 Agustus. Hakim Lakatos mencatat Bailey tetap mengaku tidak bersalah karena tidak mampu melakukan hubungan seksual.

Namun, Hakim menolak klaim Bailey bahwa secara fisik ia tidak mampu melakukan hubungan seksual pada jam yang dikatakan oleh korban.

Hakim membenarkan bukti yang cukup kuat bahwa Bailey memaksa seorang gadis untuk berhubungan seksual saat gadis tesebut sedang tertidur pulas karena mungkin dalam pengaruh obat bius.

Saat hubungan seksual terjadi, gadis tersebut terbangun dan berusaha untuk meloloskan diri dan berteriak agar Bailey menghentikan perbuatannya.

Bailey diduga sengaja memanfaatkan keadaan siswi tersebut yang saat itu sedang bermasalah dengan keluarganya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com