Polisi Mulai Pecahkan Kaca Bus

Kompas.com - 23/08/2010, 19:14 WIB
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com — Tim penyelamat dari kepolisian Manila mulai memecahkan kaca-kaca di bagian depan, belakang, dan samping kanan bus Hong Thai Travel dengan kapak yang dibajak oleh Rolando Mendoza. CNN melaporkan pada Senin (23/8/2010) sekitar pukul 20.00 waktu setempat. Saat ini, tersisa 15 dari 25 penumpang yang masih disandera.

Mendoza, menurut pengakuan pihak kepolisian Manila, sempat menunjukkan motivasinya melakukan pembajakan. "Ia ingin dipekerjakan kembali. Mendoza menuliskan tuntutannya itu dan menempelkannya di jendela kaca bus," kata Kepala Polisi Rodolfo Magtibay.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih berupaya masuk ke dalam bus. Jendela pintu bus yang terletak di bagian kanan depan sudah dipecahkan. Dua orang polisi masih berjaga dengan senjata siap tembak. Sementara sebuah mobil polisi berkabin ganda diarahkan bagian belakangnya menuju pintu depan tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.